olahraga sport dengan mollifix sports bra

Bra Untuk Dada Aku yang "Minimalis"

olahraga yoga pakai sports bra push brahigh impact sports pakai pakaian olahraga sporty

Aku tuh paling picky kl pilih sports bra, karena sering banget dapet sports bra yg ternyata pas dipake olahraga tuh ga nyaman. Karena buat dada kita ga ke support dengan baik, karet bawahnya bikin sakit dan most importantly dada terlihat lebih flat karena terlalu neken.

Nah tipe dadaku itu “minimalis” 🤪 jadi a bit keganggu kalau pake sports bra yg ngerubah bentuk dada jadi ga aesthetic. Then i found @mollifix_indonesia yg ternyata main feature nya itu Fixed 3D Padding, dengan manfaat yg aku butuhin.

Aku udah coba pakai untuk olahraga, mau weight training or cardio, dan aku bener-bener bisa rasain kalo @mollifix_indonesia itu good quality and it supports really well 👌🏼 buat kalian yang picky juga urusan sports bra kyk aku, i would highly recommend you to try this product. I've tried it myself dan beneran ini a good investment for me!
#DoItBetter #IWearMollifix #mollifix

Comments 2

Andreani on

Pertama kali cobain sports bra ini awalnya aku ragu, tapi pas udah pake ternyata emang baneran gak guncang aku pake Zumba loh

Andreani on

Pertama kali cobain sports bra ini awalnya aku ragu, tapi pas udah pake ternyata emang baneran gak gunacang aku pake Zumba loh

Leave a comment