I Found My Dream Suitcase Beyond Expectations!

I Found My Dream Suitcase Beyond Expectations!

Ada banyak cerita seru datang dari staycation kali ini, salah satunya karena koper dari @number8.id ku sudah datang. Kalian pasti tau aku selalu backpakeran setiap traveling atau staycation, tapi semakin kesini aku rasa akan lebih mudah kalau bisa punya koper dengan kapasitas besar untuk bawa semua barang perlengkapanku. Aku pilih koper seri American Aviator Berlin karena desainnya yang minimalis dan elegan. Dan setelah dateng, seneng banget koper ini more than my expectation, sangat bagus dan kokoh bahkan aku bisa duduk diatasnya. Nah salah satu alasan lain, ya karena koper ini udah pakai TSA lock yang dipastikan lebih aman daripada zipper biasa, jadi gak perlu takut atau cemas masalah keamanan saat traveling.


Nah untuk kalian yg lagi nyari koper bisa banget lihat Instagram mereka @number8.id karena masih banyak seri lainnya yang bisa dipilih. Masalah kualitas juga gak perlu diragukan, jujur pas milih seri kopernya pun aku bingung karena semuanya bagus banget.

Sekarang gak perlu ribet kalau mau traveling atau staycation kemana mana. Jadi gak sabar traveling lagi pakai koper ini🤗

Comment 1

Angelica on

kangen jalan2…

Leave a comment