Cara Praktis Untuk Bersih-Bersih di Rumah

Cara Praktis Untuk Bersih-Bersih di Rumah

Setiap rumah — besar, kecil, apartemen atau rumah liburan — pasti menjadi kotor. Nah, kalau sudah begitu, kita jadi harus rajin membersihkan rumah, deh. Walaupun ada lebih dari satu cara untuk membersihkan berbagai perabot di rumah, ada cara yang lebih pintar dan praktis untuk menyelesaikan pekerjaan rumah ini. Selain praktis, ternyata cara ini juga merupakan cara aman bagi keluarga Anda di rumah.

Area Kompor

Sehabis memasak atau memanggang sesuatu di dapur, sudah pasti akan ada banyak noda membandel, apalagi yang berminyak. Bahkan hanya membayangkannya saja membuat kita tak nyaman. Maka dari itu, Anda bisa beralih ke Enozo. Dengan Enozo, lemak membandel di dapur bisa hilang tanpa perlu sabun dan dibilas. Sekali tekan dan air ozon akan keluar dari botol spray Enozo ini.

Dispenser

Water Dispenser 5 Gallon Bottle Load Electric Primo Home - Walmart.com -  Walmart.com

Seberapa sering anda membersihkan dispenser? Bakteri tumbuh di tempat lembab, dan dispenser salah satunya. Jika tidak dibersihkan, bakteri seperti E.Coli, Salmonella, atau Listeria bisa menyebabkan gangguan pencernaan loh!

Kalau begitu, Anda harus mulai membersihkan dispenser ini dengan Enozo. Enozo merupakan solusi bersih-bersih yang all-in-1. Enozo sangat aman karena tak mengandung kimia dan residu. Dengan begitu, area tempat mengisi air ini akan tetap aman saat dikonsumsi.

BACA JUGA: MINUMAN KLOROFIL UNTUK KESEHATAN YANG RAMAI DI TIKTOK

Mainan Anak

Anda khawatir si kecil keracunan disinfektan kimia? Pada umumnya, cairan disinfektan mengandung kimia berbahaya yang jika tidak sengaja tertelan anak-anak bisa menyebabkan gangguan kesehatan. Maka dari itu, disinfektan sebaiknya dijauhkan dari jangkauan anak-anak, apalagi yang masih di bawah umur. Sediakan Enozo di rumah sebagai disinfectant supaya Anda tak perlu lagi khawatir saat memberishkan mainan anak-anak.

Barang Belanjaan

Di tengah masa pandemi ini, kita jadi semakin ekstra hati-hati untuk setiap barang yang kita bawa masuk ke dalam rumah. Salah satunya adalah barang belanjaan. Pasalnya, kita tak tahu siapa saja yang sudah memegang susu kotak di kulkas supermarket tadi. Maka dari itu, banyak dari kita yang mulai mencuci barang yang baru dibeli tersebut. Lantas adakah cara yang lebih mudah? Tentu saja! Enozo merupakan pengganti disinfektan alkohol yang sudah terbukti ampuh dalam membunuh >99.9% virus dan bakteri dalam 30 detik.

Meja dan Kursi

Jika dibiarkan saja, meja dan kursi lama-lama akan kotor karena debu ataupun noda makanan. Namun jika Anda mengekapnya dengan alkohol atau air garam, furniture kayu atau kulit dapat dengan mudah rusak dan berubah warna. Namun dengan Enozo, semua jadi aman karena tidak ada residu tertinggal yang dapat menyebabkan korosi.


Apakah Anda sadar jika sekarang adalah saatnya yang tepat untuk mengganti produk pembersih Anda ke Enozo? Hanya dengan Enozo, Anda dapat menghemat biaya, tenaga, waktu, dan paling penting kesehatan. Benar-benar jadi praktis!

Comments 6

oky on

good

mia on

otw beli

Mega on

Must have items 2021

pin on

otw beli vacum cleaner portable sama nabung enozo ah

lola on

minta mama beli ahh

jaja on

makasih infonya

Leave a comment