Masker adalah Skincare Terbaik Untuk Menjaga Kelembapan Muka

Masker adalah Skincare Terbaik Untuk Menjaga Kelembapan Muka

Wajah merupakan salah satu komponen penting untuk setiap orang, untuk itu kesahatannya sudah menjadi concern utama untuk kita bila ingin mendapatkan kesehatan muka yang kita dampakan.


Masker apa yang cocok untuk kulit saya?

mengapa harus menjaga perawatan dan kesehatan kulit secara rutin tiap hari

Sebagian besar orang khususnya wanita banyak sekali yang selalu bingung untuk memilih masker jenis apa yang cocok dengan wajah mereka dan bahkan tidak jarang sebagian dari kita yang hanya memakai berbagai macam dan jenis masker tanpa mengetahui fungsi utama dari masker yang kita gunakan.

Apakah kalian pernah berpikir bahwa hal ini sangat berbahaya untuk kesehatan wajah kita? Atau apakah kalian tidak penasaran bagaimana memilih masker yang cocok untuk tipe muka kita? Oleh sebab itu pengenalan produk skincare sangat penting untuk kita bisa memutuskan jenis masker apa yang benar- benar cocok dengan kondisi muka kita dan dari banyaknya jenis masker yang beredar ada satu masker yang bisa menjadi pilihan utama kalian untuk bisa membantu menjaga kesehatan muka yang kalian dambakan.

BACA JUGA : INI SIH MASKER FAVORIT AKU DI 2020!



Jelly Mask

masker jelly masker gel manfaatnya apa

Banyak dari kita yang pastinya masih asing dengan jenis masker yang satu ini sebab masker yang umumnya kita pakai paling hanya masker-masker mainstream seperti sheet mask, clay mask, ataupun cream mask, padahal untuk kalian yang suka bermasker ria, masker jenis jelly ini lebih memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan jenis masker lainnya. Tenang saja masker ini pastinya sangat cocok untuk kalian yang suka dengan masker-masker hydrating. Salah satu masker Jelly yang patut kalian coba adalah Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask.



Moisturize Rose Jelly Mask

rose jelly mask by eileen grace

Masker yang memiliki tekstur jelly berwarna orange transparan dengan potongan kelopak bunga mawar Bulgaria (Bulgarian Rose) sangat cocok untuk kalian yang memiliki masalah dengan kulit kering yang bisa membuat wajah kalian terlihat kusam, dan cocok juga untuk kalian yang memiliki bekas jerawat yang pastinya menggangu banget gak sih, selain itu masker yang juga diperkaya dengan Bulgarian Damask Rose Oil, Non-Animal Stabylized Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Centella Asiatica, Honey, Red Algae, L-Ascorbic Acid ini bisa untuk menjaga kelembapan kulit kalian agar tetap moist dan terbebas masalah kulit kering lainnya.



Deep Cleansing Black Jelly Mask

black jelly mask bisa membantu mengurangi kulit kusam

Untuk varian lainnya juga terdapat Deep Cleansing Black Jelly Mask yang tentunya gak kalah kerennya dengan Moisturize Rose Jelly Mask apalagi untuk kalian yang punya masalah kulit berminyak ini bisa menjadi pilihan utama kamu deh! Sebab bisa mengontrol kadar minyak berlebih di muka kalian selain itu masker ini juga bisa mengangkat komedo dan menyamarkan pori kalian yang besar, sehingga kalian bisa lebih pede nih untuk menjalankan aktivitas kalian. Oh iya, masker ini diperkaya dengan Active Charcoal, Glycolic Acid, Aloe Vera, Witch Hazel, Chamomile dan ekstrak alami lainnya jadi kalian tidak usah takut untuk menggunakannya.


Dari dua rekomendasi Jelly Mask diatas kalian cocok dengan masker yang mana nih? Kalau kalian merasa mengalami kedua masalah kulit diatas kalian juga bisa kok langsung menggunakan kedua varian ini bersamaan. Yuk, kita mulai merawat kesehatan wajah kita dari sekarang dengan bantuan dari Jelly Mask Eileen Grace pasti wajah kalian akan lebih sehat dan tentunya tambah glowing untuk menjalani hari.

Comments 2

Joshea on

Ini yang sering fyp d tiktok itu kan ya?

Brigitta N. on

menarikk.. bisa beli dimana ni min?

Leave a comment