Payudara Besar Penghambat Berolahraga

Payudara Besar Penghambat Berolahraga

Sports bra merupakan pakaian yang sangat penting saat berolahraga, selain bisa menjaga bentuk tubuh tetap aman sports bra juga bisa menambah rasa percaya diri kalian saat berolahraga.


payudara besar penghambat berolahraga

Untuk kita yang menyukai olahraga biasanya pemilihan pakaian menjadi salah satu hal penting yang kita lakukan. Tak perlu dipungkiri lagi jika kita memiliki bentuk tubuh yang sempurna pakaian olahraga yang tepat dengan tubuh kita bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri kita dan menambah semangat saat berolahraga. Tapi apa yang harus kita lakukan bila payudara yang kita miliki terlalu besar?

Memakai sports bra pun sedikit membuat kita tidak nyaman karena tidak jarang sports bra yang kita gunakan tidak bisa menahan payudara kita dan ini akan sangat memalukan jika kita berolahraga di ruang publik, untuk itu kita harus bisa mengenali berbagai macam produk yang cocok untuk bentuk tubuh kita agar ketika kita berolahraga, kita bisa lebih maksimal tanpa perlu takut hal tidak mengenakkan terjadi.


Mollifix

mollifix indonesia best selling

Mollifix merupakan salah satu brand penyedia pakaian olahraga untuk wanita yang sangat direkomendasikan untuk mengatasi setiap permasalahan yang anda alami dalam memakai pakaian olahraga. Banyak dari kita yang sering kesusahan mencari sports bra untuk ukuran payudara yang besar tetapi dengan hadirnya Mollifix dan produk anyarnya yang bernama Fix Pad Sporty Bra - High Intensity- Zip Front Adjustable Strap semua kesusahan kalian sudah teratasi.

Fix Pad Sporty Bra - High Intensity- Zip Front Adjustable Strap dengan double support strap ini cocok untuk kegiatan High-Intensity training seperti berlari, melompat, boxing, dan menari. Didesign untuk mengeliminasi segala masalah yang dapat terjadi ketika berolahraga, sehingga kalian akan selalu merasa nyaman dan stylish saat berolahraga. Sports bra ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki payudara besar!


Keunggulan Fix Pad Sporty Bra - High Intensity - Zip Front Adjustable Strap

Keunggulan Fix Pad Sporty Bra - High Intensity - Zip Front Adjustable Strap

Sports bra ini sangat berbeda dari kebanyakan sports bra pada umumnya karena memiliki design cup 3-dimensi yang membuat dada terangkat dan terlihat lebih full sehingga membuat kalian yang memiliki payudara besar tidak terlihat kendur bila menggunakan sports bra ini, anti keringat dan panas sebab bahan yang digunakan bisa menyerap keringat dan mengeringkannya dengan sangat cepat karena sports bra ini terbuat dari bahan 71% Nylon dan 29% Spandex, fixed cup untuk menopang secara stabil dan nyaman sehingga untuk kalian yang memiliki payudara besar tidak perlu khawatir payudara kalian akan berguncang secara berlebihan.

rekomendasi produk bra yang sesuai sama ukuran dada tidak sakit

Setelah melihat sports bra dari Mollifix ini kalian tidak perlu lagi khawatir saat berolahraga sebab semua hal yang membuat kalian takut sudah teratasikan? Yuk, tunggu apalagi segera dapatkan Fix Pad Sporty Bra - High Intensity- Zip Front Adjustable Strap agar kalian bisa terus berolahraga dengan aman, nyaman, dan juga stylist.

Comments 22

kunyuk on

sdfdsfdsfs

kunyuk on

sdfdsfdsfs

kunyuk on

sdfdsfdsfs

kunyuk on

sdfdsfdsfs

Sinta on

bukan halangan lagi dengan kondisi payudara besar

Huha on

Otw beli

Alicia on

Wah keren

Sela on

Wah keren

anya on

butuh bgt sih fix

Sherin on

Aku pernah liat sport bra ini di shopee, jadi pengen coba beli hmm

Bbjezzi on

Maoooo beli

Ridho on

Dinar Candy harus coba nih..

Natasha on

Pengen beli

milalalala on

hmmm jadi pengen coba!

mimi on

ternyamannn, the best lah pokoknya

Leave a comment