Review Product : Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Review Product : Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Rocketers punya berbagai macam masalah wajah? Kita checklist dulu apa aja permasalahn wajah yang para rocketers keluhin, yuk!

  • Kulit kering

  • Kulit berjerawat

  • Kulit kusam

  • Kulit kasar

  • Kulit sensitif

  • Iritasi

  • Bekas jerawat

Tenang, jangan khawatir rocketers! Semua permasalahan wajah yang dikeluhin oleh para rocketers bisa diatasi dengan masker wajah yang recommended dari pinkrocket nih!

Para rocketers tau dong masker wajah andalan pinkrocket? Yang paling TOP, yang paling multifungsi, dan yang paling banyak manfaatnya. Semuanya bisa rocketers dapetin dalam 1 masker wajah tanpa perlu gonta ganti untuk berbagai macam kebutuhan kulit wajah para rocketers.

Rocketers pasti tau jawabannya kan? Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask ter- the best, dan hasil yang nyata dalam seketika.

Pinkrocket ga cuma asal ngomong loh. Berikut beberapa Influencer blogger yang merekomendasikan Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask untuk menjadi skincare yang solutif. Yuk, kita simak! Kira-kira bagaimana tanggapan para Influencer blogger setelah pemakaian Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask.

Regina Napitupulu (@reginapit )

regina napitupulu

Regina Napitupulu, merupakan salah satu Influencer blogger yang biasa mereview produk-produk kecantikan. Sudah banyak brand skincare yang direview oleh wanita berdarah batak ini loh!

Dan salah satu produk unggulan dari pinkrocket menjadi pilihan untuk di review oleh Kak Regina. The one and only masker wajah bertekstur jelly satu-satunya di Indonesia, Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask.

masker wajah eileen grace

Packaging jar dari masker wajah ini cukup besar, dan warna jar yang bernuansa soft pink dan putih ini cantik banget. Jarnya tersegel dengan rapi dan bisa dipastikan isi dari masker wajah ini tidak akan berantakan. Adanya spatula pada kemasan masker ini, memudahkan kita untuk mengaplikasikan dan mengambil isi produk ini.”

kandungan masker wajah eileen grace

Masker ini berwarna orange karena adanya extract honey yang terkandung pada masker, serta mempunyai tekstur jelly dan adanya kelopak bunga mawar yang unik, wangi dari bunga mawar dan aloe vera bikin calming.

before - after

Hasil dari pemakaian selama 5 hari hasil yang aku bisa dapatkan kelembaban di wajah aku terutama pada waktu bangun pagi. Untuk penyamaran noda bekas jerawat mungkin belum terlalu terlihat dengan pemakaian selama 5 hari ya.

Nisa Hani ( @nisaahani )

Nisa Hani

Influencer blogger yang mempunyai nama panjang Nisa Hani ini merupakan salah satu beauty blogger sekaligus vlogger juga loh! Kak Nisa, juga menjadi salah satu blogger yang mereview masker wajah yang dapat mengatasi segala permasalahan wajah seperti yang para rocketers keluhkan. Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask, menjadi pilihan Kak Nisa untuk membantu mengatasi permasalahan kulit wajahnya. Bagaimana ya tanggapan Kak Nisa dengan produk masker wajah yang hits ini?

masker wajah eileen grace

Review dari Kak Nisa ini mencangkup beberapa hal mulai dari packaging, tekstur, hasil dari Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask. Tekstur dari Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask ini seperti puding/jelly serta aroma segar dari kandungan mawar, madu dan aloe vera yang dihasilkan dan hal unik lainnya adanya kelopak mawar asli pada masker. Adanya spatula yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan dan membersihkan masker.

eileen grace

before - after

Penggunaan yang dilakukan oleh Kak Nisa hanya setengah spatula, ternyata juga dapat menghasilkan hasil yang maksimal, serta tekstur wajah menjadi kenyal dan dapat mencerahkan, memudarkan noda bekas jerawat, mengatasi jerawat bruntusan, mengurangi jerawat yang ada, serta jerawat besar yang awalnya 'memendam' setelah pemakaian Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask dapat ‘mematangkan’ jerawat dan membersihkan kulit wajah.

Rostina Alimuddin ( @rostina_alimuddin )

rosti

Masker wajah andalan pinkrocket yang satu ini ternyata juga mengambil hati dan perhatian dari salah satu Influencer blogger yang bernama lengkap Rostina Alimuddin atau yang lebih akrab dipanggil dengan Kak Ina. Sebelumnya, Kak Ina sempat rehat dari kegiatan mereview skincare atau beauty products. Tapi, lagi-lagi sepertinya Kak Ina penasaran terhadap produk yang menjadi viral di TikTok ini.

masker wajah eileen grace

Menurut Kak Ina, Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask mempunyai packaging yang oke banget, tidak mudah rusak dan tidak mudah tumpah. Serta warna yang tidak mencolok menambah kesan simple dan elegan.

Tekstur yang bersifat jelly, wangi yang khas dikarenakan kandungan aloe vera dan mawar, serta kelopak mawar asli yang terdapat pada masker menambah keunikan dari ​​masker ini.

before

Before

Beberapa hal yang dihasilkan dari 7 hari pemakaian yang dirasakan oleh Kak Ina perubahan tekstur wajah yang lebih lembut dan halus serta kulit wajah terasa lembab.

after

After

​​Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask bisa digunakan setiap hari tanpa khawatir menimbulkan efek kulit wajah yang kering ataupun terjadinya pengeksfoliasian yang berlebihan.


Nah, para rocketers udah baca sendiri kan review asli dari beberapa Influencer blogger tentang salah satu produk andalan dari pinkrocket Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask? Pinkrocket ga tipu-tipu kan? Memang semenarik dan sebagus itu masker wajah dari EILEEN GRACE Jadi, tunggu apa lagi rocketers? Buruan yuk, cobain masker yang terbukti ampuh mengatasi permasalah kulit wajah kamu!

Beli Masker Wajah Moisturize Rose Jelly dan Masker Wajah Deep Cleansing Jelly dari EILEEN GRACE Indonesia di:

Shopee: https://shopee.co.id/eileengrace.id

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/eileengrace.id

Website: https://www.pinkrocket.co.id

[Selengkapnya melalui: Eileen Grace Indonesia]

Comments 7

yeni on

bagus tuh

fira on

❤️❤️❤️❤️

loli on

mantap sih ini product

renata on

maskerr paling solutif untuk muka jerawat ku!

Fernanda Lauracia on

masker favorite nih .. enak banget di muka dingin dingin kalem gitu .. must to try !

Azizah on

Kalau lagi breakout biasanya aku pakai masker inii, jadi gak banyak jerawatnya

rathu on

ih koq lucu bentuknya

Leave a comment