Sekali Oles Kusut Hilang

Sekali Oles Kusut Hilang

Rambut singa dan kering menggangu aktivitas harianmu? Yuk pilih perawatan yang tepat untuk bantu menjaga rambut indahmu!


Siapa disini yang selalu kesel dengan rambut mekar bagai singa? Atau rambut yang selalu rontok seperti musim gugur saat disisir. Banyak dari kita yang pastinya kesel dong dengan semua keadaan itu, apalagi untuk kalian yang sering warnain rambut nih. Udah gak bisa dihindarin lagi deh kondisi rambut yang amburadul seperti itu.

Kalian udah sering gonta-ganti vitamin dan masker rambut tapi hasilnya tetap sama aja atau cuman bertahan sebentar. Dan kalian pasti bingung gimana cara yang benar untuk bisa mengembalikan bentuk rambut idaman kalian seperti sedia kala. Oleh sebab itu SH-RD hadir untuk menjawab semua pertanyaan dan keluhan kalian nih.


Silk Protein Complex

Silk Protein In Skincare

SH-RD memiliki kandungan Silk Protein Complex yang sangat berguna untuk merawat dan mengembalikan bentuk rambut sempurna. Kandungan ini menggabungkan kelembaban dan perlindungan silk asam amino dan silk protein terhidrolisis. Sehingga menghaluskan dan menyegel kultikula sambil mengunci hidrasi dan menguatkan rambut.

BACA JUGA : CATWOMANIZER: THIS HYDRATING MASK IS SOO GOOD, COBAIN DEH


Tidak Takut Catokkan dan Warnain Rambut

Photo of Person's Hairstyle

Untuk para wanita catokkan tuh udah jadi salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan saat ingin pergi sebab dengan catok rambut kita bisa 2x lebih cantik badai, dan percaya diri. Tapi hampir setiap kali kita catok rambut, rambut jadi kering karena terkena panas yang dihasilkan oleh mesin catokkan. Sama halnya dengan nyatok, sebagian dari kita pasti juga sangat suka untuk mewarnai rambut karena hal ini bisa menambah kepercayaan diri kita apalagi dengan kita-kita yang cenderung cepat bosan dengan warna rambut basic yang itu-itu saja. Walaupun kita sadar bahwa semua hal ini sangat merusak rambut, tetapi kita seakan tidak memiliki pilihan lain.

Disini lah peran penting SH-RD, SH-RD menawarkan perawatan rambut untuk kalian yang suka mewarnai dan juga nyatok rambut. SH-RD Protein Cream diformulasi khusus untuk melapisi & menutrisi batang rambut tanpa membuat berat, melindungi rambut hingga suhu 200°C, cegah rambut patah, kering, rusak, bercabang, dan yang paling penting membuat hasil catokan lebih bagus dan tahan lama sehingga kalian tidak perlu takut untuk catokan setiap hari.


Instan Halus Bebas Kering, Anti Rontok

Foto rambut halus pakai protein cream

Rambut rontok dan kering merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh sebagian besar wanita dan SH-RD bisa menjadi solusi utama untuk membantu repairing rambut rusakmu menjadi lebih baik lagi karena kandungan yang protein yang terdapat di dalam cream SH-RD dapat melembutkan rambut kamu yang kusut, menguatkan batang rambut, dan mengembalikan serta menjaga kelembapan rambut. Sehingga batang rambut bisa menjadi lebih kuat dan terhindar dari segala masalah rambut.

Setiap penggunaan SH-RD tidak akan membuat rambut kalian lepek ataupun berbau obat rambut sebab SH-RD Protein Cream sendiri memiliki kandungan wangi yang calming relaxing terdiri dari rosemary, bergamot, lavender, musk, sandalwood, rose, dan galbanum. Jadi kapan kalian akan beralih untuk menggunakan SH-RD Protein Cream?

Comments 9

Robert on

akhirnya ketemu solusi dari masalah rambutku

nia on

❤️❤️

Bayi on

Emang ini membantu repairing rambut rusakmu menjadi lebih baik lagi

sabiraaabira on

Penyalamat rambutt ku yang kaya singaa!!! jadi gmpang bgt diatur dong meskipun baru jar pertama

debbyvalenda on

udah give up sama brand lain kayak l**eal yang harganya mirip2 tapi zuzur gak ngefek sama skali selain wangi doang. pake ini bleach berkali2 juga rambut ga rusak. Aku langganan bikin beach wave hairstyle pake catokan, dan rutin pake ini sblm catokan bagus banget sbg heat protector, dia jg jaga warna rambut jadi rambut aku ga cepet jadi brassy gitu warnanya

Stephanie on

udah repurchase kesekian kalinya, paling gak bisa kalo sebelum catokan gak pake protein creamnya SHRD, pasti langsung kering n ngembang kalo gak pake, secinta itu sma protein creamnya hihi

angel on

penyelamat bgt emang ini protein cream, rambut aku dulu ngembang dan kusut bgtt jadi halus bgtt pake ini luuvvv!!

Claudia on

Sumpah iseng iseng beli karena baca ini, dan ternyata emg bagus bgt rambut awalnya kaku jadi lemes dan rontok juga berkurangggg. Fix bakal repurchase!

Raldsphere on

Kalau kulit ubanan ada obatnya gak ya

Leave a comment