Ramalan Horoskop Mingguan: 9-15 Agustus

Ramalan Horoskop Mingguan: 9-15 Agustus

Entah kamu percaya tentang ramalan horoskop atau tidak, it is still fun to know!


Kamu tahu gak? Your birth chart has some secrets! Seperti yang kita semua ketahui, terdapat 12 zodiak atau rasi bintang yang berbeda-beda. Setiap zodiak memiliki kelebihan dan kelemahan, ciri khas, dan keinginannya masing-masing. Meskipun semuanya hanya berdasar pada ramalan, tetap saja menyenangkan untuk sekedar mengenal karakter dari zodiakmu sendiri. Dilansir dari Horoscope.com, kunci melewati minggu ini bagi semua zodiak adalah kejujuran. Komunikasi akan menjadi mudah untuk dua minggu ke depan.

Aries

Mengenal Lebih Dalam Zodiak Aries

Minggu ini, Aries sedang menjadi pusat perhatian. Namun diri kamu adalah rintangan terbesarmu sendiri. Kamu tidak melihat ruang lingkup sekitarmu dengan kepala yang dingin. Kembalilah pada kenyataan atau kamu dapat menyakiti beberapa perasaan. Intinya, tetaplah menjadi diri sendiri dan jaga kata-katamu terhadap orang lain. Terakhir, cinta mungkin berpihak padamu minggu ini.

Taurus

Zodiac Sign Taurus Stock Illustration - Download Image Now - iStock

Taurus, minggu ini kamu mungkin merasa jika hubunganmu mulai berantakan. Hal ini terjadi dikarenakan kehidupan pribadimu yang bertabrakan dengan kehidupan profesionalmu. Percintaan mungkin gagal sebelum hubungan dimulai. Temukan berbagai cara untuk menghibur diri dan pikiran supaya tetap berada pada jalurmu yang kreatif. Tidak apa untuk mengambil resiko yang sudah kamu pertimbangkan baik-baik.

Gemini


Tetaplah bersikap jujur dan stay low-profile. Tidak ada yang suka seorang pembual, Gemini. Namun, mulutmu bisa membuatmu mendapat lebih banyak masalah. Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu atau kamu dapat kehilangan kesempatan bagus dalam memperluas wawasanmu.

Cancer

Perbedaan pendapat mungkin terjadi pada minggu ini, Cancer. Selanjutnya, jangan biarkan uang dan opini orang lain menjadi sebuah obsesi. Kamu malah akan kehilangan kesempatan-kesempatan dalam hidup. Gunakan kata-katamu dengan baik, Cancer!

Leo

Ramalan Zodiak, Leo Tak Perlu Takut Menunjukkan Perasaanmu

Hubunganmu mungkin sedang bermasalah, Leo. Ada ketegangan antara dirimu dan dirinya. Ungkapkan apa yang ada di pikiranmu pada mereka. Selain itu, mulai pikirkan masa depan keuanganmu matang-matang. Jangan lupa menabung, ya!


Virgo

Virgo horoscope: Star sign dates, traits, compatibility and personality

Kamu mungkin dibuat terkejut oleh orang yang baru-baru ini menunjukan watak aslinya. Ternyata, ia tidak seperti apa yang kamu pikirkan.

Selain itu, menyimpan rahasia secara berlebihan mungkin mengganggu fokusmu. Lebih baik jika kamu ubah arah fokusmu untuk memulai sebuah proyek baru.

Libra

Libra, bersikap baiklah kepada diri sendiri. Daripada terus menyalahkan diri sendiri, ada baiknya kamu mulai mengambil langkah sederhana yang nyata. Intinya, latihlah self-acceptance!

Scorpio

Scorpio zodiac sign icons. 2094803 Vector Art at Vecteezy

Minggu ini, kamu akan mendapat kesempatan untuk sembuh dari luka lama dan bertemu kembali dengan seorang teman. Selain itu, temukan balance dalam work-life. Take it easy, Scorpio.


Sagitarius

Membocorkan beberapa fakta penting mengenai kehidupan pribadimu di depan umum bukanlah hal yang baik. But, it's okay! Embrace your imperfect life!

Terkadang, kamu sering mendominasi percakapan. Janganlah memaksa semua orang untuk setuju dengan pendapatmu. Lastly, fokuslah pada karirmu!


Capricorn

9,668 Capricorn Zodiac Sign Illustrations & Clip Art - iStock

Meskipun kamu begitu tertarik dengan perjalananmu yang dituntun oleh cinta, tetaplah berhati-hati. Kamu mungkin menyadari jika apa yang mereka sebutkan tidak sesuai dengan apa yang mereka sebenarnya rasakan.

Aquarius

Premium Vector | Aquarius zodiac sign in circle

Aquarius, junjung tinggi self-worth kamu. Kamu berhak mendapatkan seseorang yang benar-benar peduli denganmu dan bukan hanya uangmu. Pelajari the power of words dan intuisimu akan melihat kebenaran.

Pisces

Pertama, hati-hati dengan standarmu yang sangat tinggi. Bukannya membuahkan hasil yang baik, kamu mungkin malah dihadapkan dengan kekecewaan. Selanjutnya, tetap jaga diri dan jangan berhenti menjalankan gaya hidup sehatmu, ya! Terakhir, pilihlah partner-mu dengan bijak.


Gimana, gimana? Sesuai dengan apa yang sedang terjadi dalam hidup kamu, ga? Atau malah beda banget? Coba tulis opinimu di kolom komentar di bawah ini, deh. Jangan lupa untuk menjaga komunikasi dua arah ya, friends!

BACA JUGA: KAMERA GAYA TAHUN 90-AN

Comments 19

Metha on

Gemini genkssssss

scorpiogurl on

emang agak susah sih buat nemuin balance😭

Immel on

Bahas yg romance pleasee

Bbjezzi on

Leo gang lalalala

Ridho on

Karena aku adalah si bermuka 2..

lala on

TEAM CAPRICORNNN

Nadira on

Aquarius gang!!

uya on

aku taurush. dan bener. capekkk

virgonian on

wih suka bgt bacain ginian wkwkkw

Fernanda Lauracia on

seru deh topik nya.. bikin ini setiap minggu dong minn

pin on

eh kok bener sih, partner gw skrng baik bgt ga cuman deketin utk duit ahaha care bgt asli

Andin on

Relate banget hahaha

Janes on

eh iya bahas romance donggg

Sam on

Min bahas romance dong

Angelica on

taurusss wkakaka

Leave a comment