Tips Supaya Penampilanmu Terlihat 'Mahal'

Tips Supaya Penampilanmu Terlihat 'Mahal'

It's not about brand, it's about style.


Banyak orang yang beranggapan bila kita membutuhkan uang banyak untuk bisa tampil berkelas. Padahal, kamu bisa tampil 'mahal' dan elegan dengan budget yang minim. kaian yang mahal, serta berbagai barang mewah yang dipakai, kemudian bisa mengubah tampilan seseorang jadi elegan.

Fashion merupakan salah satu cara seseorang bisa berkomunikasi secara unik dengan dunia. Alasannya karena memang penampilan kita yang akan melekat dalam menciptakan kesan pertama atau first impression. So, dress wisely!

Ikuti langkah-langkah berikut untuk tampil elok, powerful, dan berkelas dengan cara mudah!

1. Kenakan pakaian yang serba hitam

Tampil serba hitam merupakan salah satu cara paling mudah untuk tampil mewah dan keren. Warna hitam merupakan warna netral yang tak akan pernah ketinggalan zaman. Selain itu, kamu akan tampil lebih kurus dan tinggi dengan ilusi warna hitam.

Jika kamu adalah orang yang suka mengambil resiko, kamu juga dapat memilih outfit dengan tone warna merah.

2. Gunakan aksesoris seperti perhiasan klasik

Melengkapi pakaianmu dengan paduan perhiasan sederhana dapat mengubah outfit yang polos menjadi modis dan mahal. Kuncinya adalah tetap tampil klasik dan elegan. Perhiasan berwarna gold atau rose gold biasanya lebih menarik perhatian daripada perhiasan berwarna silver. Gunakan sepasang anting emas yang cantik, dan gunakan cincin favoritmu sebagai pelengkap gaya.

3. Pastikan pakaianmu rapi

Meski ini adalah hal yang sederhana, banyak orang tak mengambil pusing. Menyetrika baju sebelum dipakai merupakan faktor penting dalam mempresentasikan diri. Jika bajumu saja berkerut, akan seperti apa kesan pertama orang dengan pembawaanmu? Kamu bisa mempersiapkan baju yang akan dipakai dari hari sebelumnya agar tidak terburu-buru dan malah mengenakan pakaian lecek.

BACA JUGA: 7 MODEL CELANA KULOT YANG PERMUDAH MIX & MATCH!

4. Tambahkan mantel klasik

Jika ada satu hal yang seharusnya dimiliki orang-orang, jawabannya adalah mantel atau pakaian luaran. Kamu bebas mix-and-match berbagai macam baju dan mantel sesuai gayamu sendiri. Menambahkan mantel atau coat ini membuatmu tampil lebih rapi dan profesional.

5. Bibir merah

Cara selanjutnya untuk tampil mewah adalah dengan memilih warna lipstick merah. Meski ini adalah langkah sederhana, tambahan ini dapat sangat memengaruhi seluruh penampilanmu. Warna bibir merah memberikan kesan sexy dan berani. Dengan sentuhan percaya diri, orang-orang akan mulai bertanya-tanya apa yang berbeda denganmu.

6. Selalu tampil wangi

Percuma bila pakaianmu sudah oke, namun kamu membawa bau tidak sedap. Bau badan merupakan sebuah turn-off bagi banyak orang saat mencari pasangan, lho. Maka itu, langkah ini sangat berpengaruh dalam tampilan seseorang. Meski begitu, kamu tak harus membeli parfum mahal untuk tampil wangi. Cara sederhana yang dapat kamu lakukan adalah dengan mandi minimal dua kali sehari, lalu menggunakan perawatan sederhana seperti deodoran atau lotion atau body mist.

Comments 20

Handini on

keren

Annet on

bagus untuk di tiru

Inggi on

saran yang bagus untuk diterapkan

Diah on

ide bagus untuk di terapin

meliyana on

black black black black black always

noniek on

jadi diri sendiri dan selalu percaya diri aja

pin on

penampilan mahal ga perlu baarang mahal haha

taylor on

❤️❤️❤️❤️

Jo on

All blck emg paling oke siiii

Frisca on

team black colooorrr!

uni on

udah terlihat keren tetep gaad yg lirik aq

Nat on

menarique

Ridho on

7. Pastikan kamu punya uang

DW on

Muka pengaruh sih

oky on

baju hitam emang the best si

Leave a comment