Urban Sneaker Society Event Yang Paling Dinanti Bagi Kolektor Sepatu

Urban Sneaker Society Event Yang Paling Dinanti Bagi Kolektor Sepatu

"Give a girl the right shoes, and she can conquer the world " - Marilyn Manroe


Pada tanggal 2 Desember kemarin, Urban Sneaker Society kembali untuk mengadakan event offline mereka. Bagi para sneakers holic, event ini sudah terdengar tidak asing. Terjadinya kondisi pandemi ini membuat Urban Sneaker Society tidak mengadakan bazar offlinenya pada tahun lalu. Tetapi akhirnya penantian satu tahun tersebut telah membuahkan hasil yang cukup pantas ditunggu.

sepatu

Urban Sneakers Society (USS) akhirnya mengumumkan pada tanggal 1 Desember, bahwa akan mengadakan event offline mereka kembali pada tanggal 2 -5 Desember kemarin. Antusias dari sneakersholic pun cukup terlihat jelas dari antrian yang di dapati pada lobby Jakarta Convenience Center (JCC). Antrian yang terlihat sedari pagi hingga sore, cukup mengundang beberapa perhatian, dari berbagai kalangan.

BACA JUGA : CARA PRAKTIS DAN MUDAH UNTUK MEMBERSIHKAN SEPATU TANPA BAU

Urban Sneaker Society merupakan suatu event yang diperuntukan bagi sneakers holic, dimana pada event ini rocketers dapat menemukan berbagai macam sepatu sneakers dari berbagai macam brand dalam negeri maupun brand luar negeri.

Apa Yang Membuat Event Ini Sangat Dinanti-nantikan?

Pada tahun 2020 Urban Sneakers Society memutuskan untuk tidak mengadakan event secara offline. Dikarenakan kondisi pandemi yang pada saat itu kerap meluas dan naik secara drastis, demi menjaga untuk menekan kasus positif yang terjadi, akhirnya pihak USS menyelenggarakan event secara online.

Dan pada tahun ini, melihat kondisi yang cukup memungkinkan serta kondusifitas kasus covid belakangan ini. USS memutuskan untuk menggelar event secara offline kembali.

Yang menarik dari acara ini adalah event ini menjadi tempat berkumpulnya para kolektor sepatu, serta brand-brand lokal yang ikut berpartisipasi dan memeriahkan event yang hanya diadakan 1 tahun sekali ini. Juga menjadi salah satu ajang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan UMKM Indonesia yang mampu bersaing dengan kualitas dan tidak ketinggalan trend serta jaman dalam hal bergaya.

Ajang ini menjadi pembuktian bagi masyarakat, bahwa brand lokal tidak kalah dengan brand sepatu milik luar negeri. Dengan kualitas dan perpaduan warna, motif yang menarik, membuat banyak kolektor sepatu marak membeli sepatu dari brand-brand lokal.

Ditambah dengan adanya diskon yang cukup besar bagi pengguna kartu mandiri, semakin membuat banyak dari rocketers pastinya kalap untuk memborong sepatu-sepatu yang kece kece. Potongan harga sebesar 50% dengan syarat pembayaran dilakukan dengan kartu kredit/debit atau QR bank mandiri, previllage ini bisa didapatkan dengan cuma cuma.

Keunikan Dari USS

Tahun ini keunikan lain yang didapat dari USS adalah adanya tenant pakaian thrif, yang belakangan ini cukup marak dikalangan anak muda. Budaya thrift ini juga dikenal sebagai membeli baju bekas yang masih layak pakai, atau baju reject an pabrik yang kondisinya masih sangat bagus. Sehingga barang yang diincar bisa didapatkan dengan harga murah.

Bank Mandiri menjadi salah satu bank BUMN yang mendukung acara ini, hal ini dibuktikan dengan Bank Mandiri merupakan bank yang ikut membantu secara aktif dalam hal pembiayaan modal bagi brand-brand lokal yang ikut serta dalam ajang USS.

BACA JUGA : ALL ABOUT AIR DRY VS BLOW DRY YANG HARUS KAMU KETAHUI

Kehadiran beberapa public figure juga ikut memeriahkan acara ini, diantaranya Menteri BUMN Erick Tohir, Najwa Sihab, Kaesang Pangarep, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, Menteri Perekonomian Airlangga Hartanto dan masih banyak lagi public figure yang ikut menunjukan dukungan terhadap UMKM serta brand-brand sepatu dan pakaian lokal.

Bagi para rocketers yang memborong sepatu dari USS, kira-kira tau ga cara membersihkan sepatu sneakers yang di beli, tanpa merusak warna dan bahan dari sepatu kalian? Pinkrocket akan kasih tau cara yang ampuh untuk membersihkan sepatu tanpa memudarkan warna dan merusak bahan sepatu kalian.

bau

Rocketers hanya perlu menggunakan ENOZO, dimana ENOZO membersihkan sepatu rocketers tanpa menggunakan sabun, dengan menggunakan air ozon yang dihasilkan dari plate diamond active yang terdapat di dalam alat ENOZO.

Enozo Jadi Deodorizer

Tenang, rocketers tidak perlu khawatir akan bau apek. Karena ENOZO dapat membunuh bakteri serta kuman yang terdapat pada sepatu rocketers. Selain itu ENOZO bisa menjadi deodorizer, sehingga tidak akan ada bau pada sepatu rocketers.

(source: cosmopolitan.co.id, money.kompas.com)


Bagi para rocketers yang datang ke event ini, boleh share pengalaman kalian di kolom komentar. Gimana keseruan dan antusias dari para pengunjung yang ikut meng-hype kan event offline yang diselenggarakan pada kondisi pandemi ini.

Comments 2

belle on

baru tau ada alat multifungsi gitu

Michael on

enozo multi fungsi juga yah ternyata

Leave a comment