5 Merk Sunscreen yang Cocok Untuk Menjalankan Aktivitas

5 Merk Sunscreen yang Cocok Untuk Menjalankan Aktivitas

Sunscreen merupakan salah satu komponen penting untuk melindungi kulit kita saat beraktivitas.


Jaga kesehatan kulit dengan Sunscreen

wanita banyak memakai masker dan sunscreen di sauna

Menjaga kesehatan kulit adalah salah satu keharusan bila menginginkan kulit yang indah dan bersih. Belakangan ini paparan sinar UVA/UVB sangat berbahaya untuk kesehatan kulit kita dan bila kita terkena paparannya secara langsung tanpa ada yang melindungi kulit kita, kita harus bersiap mendapatkan efek samping yang sangat berbahaya baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Oleh karena itu ada baikknya kalian selalu menggunakan sunscreen untuk menemani setiap aktivitas kalian. Untuk membantu kalian menemukan produk yang cocok, berikut adalah rangkuman beberapa produk yang bisa kalian coba:

Super Sheer Sunscreen Spray

jaga kesehatan kulit karena pentingnya pakai sunscreen

Super Sheer Sunscreen Spray SPF 50 merupakan produk dari Eileen Grace yang mengusung tema spray dalam penggunaannya yang dimana dalam peng-aplikasiannya lebih simple dibandingkan produk sejenis. Sunscreen dengan SPF 50 ini sudah cukup untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari jahat. Selian melindungi kulit kamu, Super Sheer Sunscreen Spray juga bisa meredakan iritasi luka bakar matahari, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit belang, dan menghidrasi kulit.

Walaupun memiliki tingkat SPF yang tinggi Super Sheer Sunscreen Spray sangat aman untuk kulit sensitif, formula yang digunakan juga tidak sticky, anti acne dan inflamatory, memiliki cooling sensation (-5) saat pertama kali penyemprotan dan yang paling penting Super Sheer Sunscreen Spray tidak menggunakan alkohol dalam kandungannya.


CeraVe Skin Renewing Day Cream

cerave skin renewing day cream review

Sunblock untuk kulit sensitif yang pertama adalah sunblock untuk wajah. CeraVe Skin Renewing Day Cream merupakan krim sunblock yang memiliki kandungan Sun Protecting Factor yang sangat baik, yaitu SPF 30. Produk sunblock ini memiliki tekstur yang cukup tebal karena sifatnya yang melembabkan. Tapi, walaupun begitu, krim ini tidak berminyak sama sekali dan justru akan memberikan matte finish. Jadinya, wajah Anda akan senantiasa lembab tanpa breakout seharian.


Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 100

Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 100

Sunblock wajah ini memiliki teknologi Ultra Sheer Dry-Touch yang berfungsi menyerap kelebihan minyak sehingga kulit wajah Anda akan terasa bersih, super ringan dan bebas kilap. Selain untuk dipakai sehari-sehari sebelum penggunaan make up, tabir surya ini bisa Anda kenakan untuk berenang dan memiliki kekuatan anti air selama 80 menit.


Parasol 33 SPF

Parasol 33 SPF

Parasol merupakan sunblock yang cocok digunakan oleh semua jenis kulit, baik itu kulit normal, kulit kering, kulit berjerawat, acne-prone skin alias kulit yang mudah berjerawat, hingga kulit sensitif sekalipun. Sunblock yang bentuk kemasannya menyerupai salep kulit ini punya kekuatan perlindungan sinar matahari yang cukup baik dengan kurun waktu sekitar 5,5 jam per pemakaian.


Nivea Sun Face Protect & White SPF 50 Sunblock

Nivea Sun Face Protect & White SPF 50 Sunblock

Nivea memiliki sunblock untuk kulit sensitif, yaitu Nivea Sun Face Protect & White SPF 50 Sunblock. Sunblock ini diformulasi khusus untuk kulit wajah. Tekstur sunblock ini sangat ringan dan cepat meresap ke dalam kulit, anti lengket, dan anti air, loh! Walau pun begitu, krim tabir surya ini dapat melembabkan kulit Anda seharian. Sunblock ini bisa dipakai untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Setelah memahami beberapa produk dari sunscreen atau yang biasa kita sebut tabir surya ini, pastinya kalian sudah bisa melihat produk mana saja yang dirasa cocok untuk melindungi kulit kalian selama melakukan aktivitas.

Comments 3

Nirmala on

wahhh, suncsreen super sheer termasuk juga ya, kebetulan banget aku pake itu setiap hari, emang bagus bangett sih gak bikin jerawatan dan gak white cast

Kimberly on

Suka deh sama super Sheer sunscreen spray, it helps me protect my skin when i go outside and do outdoor activities.

Lala Derian on

pusing sih setiap cari sunscreen soalnya banyak yg bikin muka jd jerawatan. tp jujur gw udh cobain super sheer sunscreen ini dan hasilnya memang mantab

Leave a comment